CT Scan 2 slice, Dual CT/e GE SECOND

Rp. 900.000.000,-

Brivo CT325 Features:

  1. Volume Analysis allows you to manage 3D and 2D imaging in real time. Within the same display, you can review multiple acquisitions, associating 2D images with a variable slab thicknesscapability (Average, MIP, MinIP, Volume Rendering) according to the exam’s requirements.
  2. Reformat With Direct-Multi-Planar Reconstruction (DMPR), datasets are prospectively presented in the axial, sagittal,coronal, and oblique planes. For more confident assessmentand diagnosis of sinus, chest, abdomen, inter-vertebral disc,and fractures.
  3. Multi-Projection Volume Reconstructionprovides a quickand easy way to generate volumetric images to help you accurately enhance contrast and improve visualizationof structures.
  4. Virtual Endoscopyprovides a visualization of intra-luminal structures such as airways, colon, sinus, or vascular structures. Images can be viewed dynamically using a virtual “flythrough” mode.
  5. CT Perfusionenables stroke management through quick quantitative analysis of blood flow disturbances in the brain, including cerebral blood volume, cerebral blood flow, and mean transit time.
  6. Specification :
  • 20 mm detector in Z axis equal to the detector width of 16 slice CT
  • Sub mm Scanning for Cochlea, Ossicles
  • Asymmetric mode - both mediastinum and HRCT in single scan(thick and thin together)
  • 140 kV and 200 mA
  • 30 mm/s scan speed*
  • Digital tilt with 30 unlimited
  • Pediatric Scan FOV for dose reduction - 18 cm and 25 cm head andbody Scan FOV
  • AAR - for hand down scanning and metal artifact
  • Volume Viewer - Extended application with 6 types of 3Ds, MPVR,Auto Path Navigator, Joint Disarticulation, Auto select vessel,multiobject merging etc.

 

Dual CT/e GE


Dual CT/e GE ini adalah sebuah alat penggambaran medis memakai tomografi di mana pemrosesan geometri yang dipakai untuk menghasilkan suatu gambar 3 dimensi dalam suatu objek dari sebuah gambar sinar-X dua dimensi yang diambil dalam satu putaran.  Jadi pada dasarnya Dual CT merupakan sebuah alat  yang menggunakan sinar-X dengan menggabungkan gambar X-ray  yang diambil secara berurutan. Gambar-gambar ini tentunya saja nanti akan memberikan tampak dari organ internal yang ingin digunakan untuk pemeriksaan.  Dalam bahasa Indonesia Dual CT dinamakan sebagai Tomografi terkomputasi. Adapun Dual CT/e GE ini memang digunakan untuk meneliti struktur internal tubuh, yang tergolong dengan mendiagnosis cedera traumatis, contohnya saja seperti pembekuan darah atau patah tulang tengkorak, tumor atau infeksi. Dengan adanya alat ini tentu saja dapat menolong memvisualisasikan sekian banyak  organ yang ada didalam tubuh kita contohnya saja seperti hati, empedu, pankreas, limpa, aorta, ginjal, rahim, dan ovarium.

Jika dibandingkan dengan sebuah mesin X-ray yang mungkin hanya dapat melakukan pemeriksaan pada satu berkas saja, dan oleh karena tersebut gambar yang diambil hanya untuk satu dimensi saja. Teknik diagnostik yang baik untuk mendiagnosis contohnya saja seperti patah tulang atau radang dalam tubuh, namun tidak memberikan gambaran 3 dimensi atau menyeluruh dari organ dan jaringan dalam tubuh kita. Berbeda dengan Dual CT/e GE yang memancarkan serangkaian sinar X-ray, yang dalam hal ini tentunya saja bisa menolong dengan memberikan gambaran secara menyeluruh dari organ yang bersangkutan. Hasil gambar/foto jauh lebih mendetail.

Adapun memang sebelumnya Anda harus mengetahui proses Dual CT yang lebih baik, cobalah Anda bayangkan sepotong roti yang di iris menjadi irisan kecil-kecil, kita dapat akan bisa melihat setiap sudut irisan roti tersebut. Ketika masing-masing irisan disatukan, maka gambar contohnya saja seperti gambar 3  dimensi. Inilah bagaimana Dual CT mengambil gambar dari organ atau struktur tubuh normal.  Gambar-gambar ini diproses oleh komputer yang mana akan menghasilkan gambar 3D dari dalam tubuh. Dalam masing-masing gambar organ ini nantinya akan di anggap sebagai sepotong tubuh atau organ yang di scan. Hal ini tentu saja akan direkam pada suatu film/foto dimana gambar yang direkam itu disebut sebagai tomogram. Adapun memang ada juga permasalahan ketika organ-organ internal di dalam tubuh tidak tampak jelas, zat pewarna kontras bisa digunakan supaya membantu tampak lebih jelas di layar. Tergantung pada organ tubuh yang nantinya diidentifikasi.

Biasanya dokter pun nanti akan meminta Anda untuk berpuasa sekitar 4-6 jam sebelum melakukan pemeriksaan dengan alat Dual CT/e GE ini. Tergantung pada jenis struktur yang hendak dokter identifikasi, Anda mungkin akan diperiksa dengan pewarna barium dengan teknik yang berbeda. Selama pemeriksaan dengan menggunakan Dual CT ini, Anda akan diminta untuk melepas semua perhiasan dan diminta untuk menggunakan pakaian yang disediakan khusus.

Penggunaan alat Dual CT/e GE mempunyai risiko yang rendah. Adapun untuk masalah yang umum yang sering terjadi ialah bahwa orang yang melakukan prosedur tersebut mungkin saja bisa mendapatkan alergi pada zat warna dengan fenomena seperti gatal-gatal atau ruam, dan merasakan kepanasan dari dalam tubuh. Reaksi ini seringkali terjadi hanya beberapa jam setelah menjalani proses pemeriksaan dengan alat  Dual CT. Namun jika terjadi hal yang tak tertahankan, Anda mungkin butuh menanyakan hal tersebut kepada dokter. Reaksi alergi yang lebih serius pada sebuah kontras intravena dinamakan reaksi anafilaksis. Meskipun ini ialah reaksi yang paling langka terjadi dan Anda mesti ketahui bahwa hal seperti ini bisa berpotensi menghilangkan nyawa andai jika tidak diobati tepat pada waktunya. Risiko yang langka lainnya tergolong toksisitas ginjal dan juga gagal ginjal.

Adapun untuk proses pemeriksaan dengan alat ini tentu saja tidak akan sakit. Anda mungkin hanya akan merasakan seperti kesemutan. Jika tidak ada peningkatan pewarna, maka proses scanningnya akan terasa cepat selesai lalu mungkin Anda tidak akan merasakan apa-apa sama sekali.  Jika Anda diberikan pewarna Barium, Anda nantinya pasti akan diminta untuk menunggu sebentar sampai proses nya selesai hal ini untuk meyakinkan Anda apakah sedang dalam keadaan yang normal dan bisa langsung pergi. Adapun untuk menghilangkan barium dari tubuh, Anda harus minum air yang lumayan untuk menolong pembuangan atau pembersihan tubuh dari sisa-sisanya.

Untuk soal harga, hal ini memang tergantung dari proses apa yang mesti Anda lakukan. Jika hanya menggunakan alat Dual CT dan rawat jalan, bisa jadi harganya mungkin hanya akan berkisar dibawah 1 juta rupiah. Namun tergantung pada setiap RS mempunyai aturan dan manajemen yang berbeda.  Pada dasarnya mengerjakan Dual CT aman, asalkan tidak sering melakukannya. Sebagian penelitian menuliskan bahwa mengerjakan Dual CT secara teratur akan mendapat adanya penyembuhan dari radiasi. Namun yang terpenting ialah memberitahukan yang sebenarnya kepada dokter tentang apa yang Anda rasakan.

Sangat disarankan untuk wanita hamil, khususnya pada trimester kesatu kehamilan, mesti menghindari pemeriksaan dengan menggunakan alat Dual CT sebab dapat menyebabkan kehancuran pada janin. Orang yang diabetes dan berada pada obat-obatan contohnya saja seperti metformin, mesti memberitahukan untuk dokter terlebih dahulu sebelum menjalankan proses ini sebab obat ini berinteraksi dengan pewarna barium yang dipakai dalam proses Dual CT tersebut. Biasanya akan dianjurkan untuk berhenti minum obat sehari sebelum mengerjakan proses. Hal ini harus Anda perhatikan supaya memang proses nantiny akan aman dan tidak menimbulkan masalah yang ketika menggunakan Dual CT ini.  itulah mengapa penting sekali untuk mengerti dan mempelajari terlebih dahulu cara penggunaannya yang tepat sebelum mencoba menggunakan alat ini. selain itu juga mungkin Anda bisa mempelajari referensi yang diberikan oleh beberapa orang yang pernah menggunakan alat ini supaya bisa melihat secara langsung bagaimana cara penggunaannya yang benar dan tepat.

Adapun untuk Anda yang sedang ingin mencari dan membeli Dual CT/e GE ini yang memiliki sejumlah manfaat yang sudah dijelaskan diatas tadi. Seperti yang kita tahu alat ini memang memiliki peranan yang sangat bagus dalam dunia medis khususnya untuk para dokter yang mampu melihat gejala atau penyakit yang ada dalam tubuh kita. Adapun biasanya penangganan penyakit yang salah juga memiliki resiko terhadap nyawa dan kesehatan tubuh kita, dengan menggunakan alat ini tentu saja hal seperti itu bisa terhindari. Oke jadi untuk Anda yang benar-benar berminat untuk membeli alat ini bisa langsung datang dan kunjungi langsung tempat kami ini sekarang juga. Disini kami menyediakan alat beragam macam alat medis khususnya juga untuk Dual CT/e GE ini dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kualitasnya. Ya jadi tunggu apalagi jangan sia-siakan waktu Anda untuk mencari tempat yang menjual alat kesehatan ini sekarang juga bisa langsung hubungi kami.

HARGA

Rp. 900.000.000,-

Garansi 6 bulan

DP 50% Sisanya dapat di Angsur 10X

Informasi Lebih Lanjut

Produk Kami Yang Lain